Sunday, May 26, 2013

Tips dan Cara Agar Cat Tidak Mudah Mengelupas

Tips dan Cara Agar Cat Tidak Mudah Mengelupas ---Baru beberapa hari melakukan pengecatan, tiba-tiba banyak bagian cat tersebut yang mengelupas. Tentu saja hal tersebut akan membuat kamu merasakan kekesalan yang sangat luar biasa, hal tersebut bisa saja terjadi akibat kesalahan dalam pengecatan. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena Rumahebat punya cara sendiri untuk mengatasi masalah tersebut, berikut Tips dan Cara Agar Cat Tidak Mudah Mengelupas untuk kamu.
Cat Tidak Mudah Mengelupas
Agar cat tidak mudah mengelupas pada dinding maka sebaiknya kamu jangan menggunakan plamur. Banyak orang menggunakan plamur sebagai cat dasar, padahal plamur hanya berfungsi untuk menutupi retak-retak halus pada tembok bukan sebagai cat dasar. Bahan baku plamur tidak dibuat untuk mengikat cat, jadi kalau kamu menggunakannya sebelum proses pengecatan, cat tersebut akan mudah mengelupas.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Agar Cat Tidak Mudah Mengelupas yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!