Tuesday, May 28, 2013

Tips dan Cara Melacak Posisi Bocor Pada Atap

Tips dan Cara Melacak Posisi Bocor Pada Atap ---Apakah kamu pernah memperbaiki sendiri atap rumah yang bocor? Jika pernah mungkin bagian yang tersulit yang pernah kamu hadapi adalah melacak posisi bocornya atap tersebut. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi informasi yang bisa membantu kamu untuk menyelesaikan masalah di atas yaitu Tips dan Cara Melacak Posisi Bocor Pada Atap, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Melacak Posisi Bocor Pada Atap
Mencari sumber bocor di atap memang gampang-gampang susah. Cara yang mungkin bisa dilakukan adalah dengan mengambil garis lurus dari tempat air menetes, atur komposisinya agar tidak terlalu encer. Kamu tinggal mengoleskan pasta gabus ini ke bagian yang berlubang, biarkan mengering dan kamu akan melihat hasilnya. Atap rumah kamu terbebas dari bocor, mudah bukan!

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Melacak Posisi Bocor Pada Atap yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!