Sunday, May 26, 2013

Tips dan Cara Memasang Kembali Batu Alam Yang Terlepas

Tips dan Cara Memasang Kembali Batu Alam Yang Terlepas ---Menggunakan batu alam sebagai penghias dinding memang sangatlah menarik, namun jika pemasangan batu alam pada tembok rumah kamu kurang tepat maka batu alam tersebut akan sangat mudah terlepas. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi tips untuk kamu yang ingin mengatasi sendiri permasalahan batu alam yang lepas tersebut yaitu Tips dan Cara Memasang Kembali Batu Alam Yang Terlepas, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Memasang Kembali Batu Alam Yang Terlepas
Batu alam yang terlepas dari susunannya terjadi karena campuran plester kurang baik sehingga kurang melekat. Pengerjaan yang kurang sempurna juga menyebabkan permukaan plesteran tidak merata sehingga batu alam lepas dari dudukannya atau terdapat celah antar susunan batu sehingga kotoran masuk dan menyebabkan batu terlepas. Kamu bisa memperbaiki batu alam ini dengan jalan membersihkan bagian permukaan dasar, lalu mengeriknya untuk memberi ruang pada plesteran sehingga plesteran baru lebih rekat. Langkah yang terakhir adalah melapisi permukaan batu dan permukaan dasar dengan lem keramik.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Memasang Kembali Batu Alam Yang Terlepas yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!