Sunday, May 19, 2013

Tips dan Cara Membersihkan Lantai Ubin Menggunakan Hidrogen Peroksida

Tips dan Cara Membersihkan Lantai Ubin Menggunakan Hidrogen Peroksida ---Setelah sebelumnya kita membahas cara membersihkan dan merawat lantai yang terbuat dari semen, kali ini Rumahebat akan kembali berbagi informasi salah satu Kumpulan Tips Perawatan Rumah dan Perabotan kepada teman-teman mengenai cara membersihkan lantai yang terbuat dari bahan yang berbeda yaitu lantai yang terbuat dari ubin, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Membersihkan Lantai Ubin Menggunakan Hidrogen Peroksida
Mirip dengan permasalahan noda yang membandel pada lantai sebelumnya, semen di permukaan ubin sering menimbulkan masalah tersendiri. Semen menyerap secara alami, satu-satunya cara yang bisa kamu gunakan yaitu membersihkan lantai ubin yang terkena kotoran dengan menggunakan campuran hidrogen peroksida dan air, tapi cara ini hanya dapat kamu lakukan pada lantai ubin yang tidak berwarna saja, karena jika kamu melakukannya pada ubin yang berwarna maka warna dari ubin tersebut bisa luntur.

Untuk ubin yang berwarna kamu bisa menggunakan serbuk kapur dengan cara menaburkan serbuk kapur tersebut pada lantai yang ingin kamu bersihkan selama kurang lebih 1 jam, kemudian bersihkan lantai tersebut. Ulangi jika noda masih membandel.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Membersihkan Lantai Ubin Menggunakan Hidrogen Peroksida yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, terima kasih atas kunjungannya!