Thursday, May 30, 2013

Tips dan Cara Membersihkan Perabot Dari Plastik

Tips dan Cara Membersihkan Perabot Dari Plastik ---Menggunakan perabot yang terbuat dari bahan plastik memang enak, selain tahan banting harga perabot dari plastik juga terjangkau. Namun yang menjadi permasalahannya adalah pada saat ingin membersihkan perabot tersebut, apalagi jika sudah terkena minya atau lemak pasti sangat sulit untuk membersihkannya. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi tips yang mungkin bisa membantu kamu dalam mengatasi masalah tersebut yaitu Tips dan Cara Membersihkan Perabot Dari Plastik, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Membersihkan Perabot Dari Plastik
Untuk membersihkan perabot dari plastik yang ternoda, rendam di dalam satu galon air hangat yang telah dicampur satu mangkuk kecil pemutih. Biarkan selama 20 menit, setelah itu ambil dan cucilah dengan bersih. Terakhir, cuci seperti biasa dengan menggunakan sabun pencuci piring dan air hangat. Mudah bukan!

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Membersihkan Perabot Dari Plastik yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!