Thursday, May 30, 2013

Tips dan Cara Membersihkan Peralatan Makan Dari Plastik

Tips dan Cara Membersihkan Peralatan Makan Dari Plastik ---Menggunakan peralatan makan yang terbuat dari plastik memang ada keuntungannya juga, salah satunya yaitu alat makan dari plastik tersebut bisa tahan banting dan harganya pun jelas lebih terjangkau. Namun yang sering menjadi permasalahan yaitu saat membersihkannya. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi tips yang mungkin bisa bermanfaat bagi kamu dalam membersihkan peralatan makan dari plastik, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Membersihkan Peralatan Makan Dari Plastik
Bau makanan dan minyak kadang-kadang masih saja nempel pada peralatan dapur yang terbuat dari plastik. Untuk mengatasinya kamu dapat membersihkan peralatan makan yang terbuat dari plastik tersebut dengan merendamnya di dalam air yang sudah dicampur dengan baking soda selama 10 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih. Nah dijamin kamu tidak akan khawatir lagi dengan sisa-sisa makanan dan bau yang masih melekat pada peralatan makanan ini.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Membersihkan Peralatan Makan Dari Plastik yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!