Wednesday, May 29, 2013

Tips dan Cara Membersihkan Permukaan Kompor

Tips dan Cara Membersihkan Permukaan Kompor ---Permukaan kompor yang bersih merupakan salah satu kunci dari keindahan ruangan dapur rumah kita, namun untuk menjaga keadaan permukaan kompor tersebut selalu bersih kita sering mengalami kesulitan. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi tips untuk kamu yang ingin menjaga permukaan kompor agar selalu tampak bersih yaitu Tips dan Cara Membersihkan Permukaan Kompor, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Membersihkan Permukaan Kompor
Kadang permukaan kompor menjadi kotor oleh serbuan uap minyak dan kotoran lain yang tercecer pada saat acara masak-memasak. Untuk bisa membersihkan kompor sekaligus merawatnya, kamu bisa mempergunakan minyak goreng. Hindari memakai air kerena gampang menyebabkan korosi.

Bagaimana caranya? Angkat kotoran-kotoran yang masih tertinggal pada permukaan kompor hingga menyisakan nodanya saja. Setelah itu kamu tinggal meneteskan minyak goreng secukupnya pada permukaan kompor di atas, kemudian kamu bisa mengelapnya dengan kain kaos katun. Kompor pun jadi bersih seperti semula dan tidak gampang karatan.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Membersihkan Permukaan Kompor yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!