Sunday, May 19, 2013

Tips dan Cara Membuat Lantai Semen Berkilau Menggunakan Ampas Kelapa

Tips dan Cara Membuat Lantai Semen Berkilau Menggunakan Ampas Kelapa ---Lantai merupakan bagian yang pertama kali dilihat untuk menentukan apakah rumah tersebut bersih atau tidak. Apa lagi jika lantai tersebut adalah lantai yang terbuat dari semen tentu saja untuk membuatnya selalu tampak bersih dan berkilau membuthkan teknik khusus.
Lantai Semen Berkilau Menggunakan Ampas Kelapa
Namun kamu tidak perlu khawatir, dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan berbagi Tips Perawatan Rumah dan Perabotan tentang Tips dan Cara Membuat Lantai Semen Berkilau Menggunakan Ampas Kelapa, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

Ada sedikit Tips dan Cara Membuat Lantai Semen Berkilau tanpa sisah kotoran dan minyak Menggunakan Ampas Kelapa yaitu dengan menebarkan ampas kelapa pada lantai rumah yang terbuat dari semen atau beton yang tidak diplester, akan lebih baik jika ini merupakan bagian interior rumah kamu, biarkan beberapa saat. Usapkan ke seluruh lantai, tekan-tekan dengan kaki atau menggunakan peralatan yang rata dan luas pada bagian ujung tongkat. Maka kotoran pun akan segan menempel pada lantai semen rumah kamu.

Demikianlah informasi  mengenai Tips dan Cara Membuat Lantai Semen Berkilau tanpa sisa kotoran dan minyak Menggunakan Ampas Kelapa yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya!