Wednesday, May 29, 2013

Tips dan Cara Memelihara Taman di Atas Dak Beton

Tips dan Cara Memelihara Taman di Atas Dak Beton ---Membuat taman di atas dak beton memang sangatlah bermanfaat untuk mengurangi timbulnya panas pada ruangan rumah kamu, namun taman yang ada di atas dak beton juga membutuhkan perawatan agar bisa terlihat selalu menarik. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi tips bagi kamu yang ingin melakukan pemeliharaan pada taman di atas dak beton, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Memelihara Taman di Atas Dak Beton
Koral menjadi alternatif lain jika kamu tidak mau repot membuat dan memelihara taman di atas dak beton. Sebarkan dan penuhi permukaan dak beton dengan batu koral yang berwarna cantik. Niscaya ruangan di bawah tidak akan panas lagi. Aliran udara di antara susunan koral-koral inilah yang mendorong suhu panas yang mengenai dak sehingga suhu tinggi tidak mencapai ruangan di bawah dak.

Demiikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Memelihara Taman di Atas Dak Beton yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!