Monday, May 27, 2013

Tips dan Cara Memperbaiki Asbes Bocor

Tips dan Cara Memperbaiki Asbes Bocor ---Setelah sebelumnya membahan masalah Tips dan Cara Membersihkan Plafon Dengan Benar, kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi informasi untuk kamu yang ingin memperbaiki rumah sendiri yaitu tentang Tips dan Cara Memperbaiki Asbes Bocor, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Memperbaiki Asbes Bocor
Atap bocor merupakan hal yang sering terjadi. Tapi jika terjadi pada asbes kamu, jangan buru-buru menggantinya dengan yang baru, karena jika hanya kebocoran kecil saja kamu masih bisa menambalnya. Pertama-tama bersihkan terlebih dahulu bagian tersebut dari debu dan kotoran yang menempel. Setelah bersih oleskan plinkote (semacam dempul untuk body mobil) pada area yang bocor. Buat olesan merata dan agak melebar, kira-kira 3-5 cm dari titik bocor. Ambil kain perca dan letakkan di atas plinkote yang masih basah. Pulas lagi dengan plinkote sampai tertutup rapat dan cukup tebal, biarkan hingga mengering.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Memperbaiki Asbes Bocor yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!