Monday, May 27, 2013

Tips dan Cara Memperbaiki Asbes Retak

Tips dan Cara Memperbaiki Asbes Retak ---Bagian atap yang bocor pada rumah kamu sering kali menjadi masalah, apalagi atap pada rumah kamu tersebut merupakan jenis atap asbes yang sangat mudah rapuh jika sudah termakan usia. Namun kamu tidak perlu khawatir, jika atap asbes kamu baru mengalami keretakan saja kamu bisa mengetasinya dengan tips berikut yang akan diberikan oleh Rumahebat yaitu Tips dan Cara Memperbaiki Asbes Retak, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Memperbaiki Asbes Retak
Asbes gelombang di rumah kamu retak? Hal ini disebabkan oleh asbes tersebut yang memang sudah termakan usia atau lama terpasang sehingga mudah pecah saat terinjak. Kamu bisa melakukan perbaikan sendiri dengan membersihkan permukaan asbes yang pecah dengan mengoleskan cairan perekan dengan kuas. Lapisi dengan serabut fiber. Olesi lagi permukaan serabut dengan cairan perekat dan buat agak lebar ke samping-samping sekitar 3-5 cm. Ulang proses pengolesan cairan perekat setelah lapisan pertama kering.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Memperbaiki Asbes Retak yang dapat Rumahebat sampikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!