Tuesday, May 28, 2013

Tips dan Cara Memperbaiki Genteng Aspal

Tips dan Cara Memperbaiki Genteng Aspal ---Setelah pada posting sebelumnya membahas masalah Tips dan Cara Pemasangan genteng aspal, kali ini Rumahebat akan kembali berbagi tips mengenai genteng aspal yaitu Tips dan Cara Memperbaiki Genteng Aspal, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Memperbaiki Genteng Aspal
Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk memperbaiki genteng aspal, sebagai berikut :

  • Kenali bagian genteng aspal yang rusak, beri tanda. Potong lembaran genteng rusak menggunakan cutter agar rapi dan tidak merusak genteng lainnya.
  • Jungkit paku yang menancap pada genteng menggunakan linggis dan lepaskan genteng dengan dua tangan dan lakukan perlahan agar genteng lain tidak ikut tertarik.
  • Potong genteng baru sesuai dengan ukuran genteng yang rusak, akan tetapi baik genteng yang rusak dijadikan mall atau cetakan sehingga hasil potongan sesuai kebutuhan. Agar hasil rapi lakukan pemotongan dengan bantuan penggaris siku.
  • Pasang genteng baru pada bekas genteng lama yang rusak. Rekatkan perlahan kemudian paku pada posisi semula. Pastikan paku menancap hingga permukaan papan. Tekan bagian genteng yang ada lemnya hingga benar-benar melekat erat.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Memperbaiki Genteng Aspal yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!