Tuesday, May 28, 2013

Tips dan Cara Memperbaiki Nok Retak

Tips dan Cara Memperbaiki Nok Retak ---Berbagai permasalahan dapat saja timbul pada nok di rumah kamu akibat gangguan cuaca atau pun permasalahan lainnya. Namun kamu tidak perlu khawatir karena dalam kesempatan kali ini Rumaebat akan mencoba berbagi tips yang mungkin bisa membantu kamu dalam menangani permasalahan di atas yaitu Tips dan Cara Memperbaiki Nok Retak, berikut informai lengkapnya untuk kamu.
Retak pada dinding nok atas (karpusan) dapat saja disebabkan karena plestean yang terkena panas dan dingin akibat hujan. Kamu bisa mengoleskan celah retakan dengan bonding agent lalu menambal celah tersebut dengan adukan semen dan diaci. Setelah adukan mengering, lapisi karpusan dengan waterproofing untuk perlindungan permukaan.

Jika retak pada karpusan cukup besar, kamu bisa memboboknya pada bagian retak lalu mulai melakukan langkah-langkah perbaikan seperti di atas.

Jika retak pada karpusan kecil, bersihkan permukaan kemudian lapisi dengan cairan perekat dan tempel dengan serabut. Ulang pelapisan cairan perekat sekitar 2-3 kali dan plester pada bagian yang rusak.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Memperbaiki Nok Retak yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!