Tuesday, May 28, 2013

Tips dan Cara Menambal Seng Bocor

Tips dan Cara Menambal Seng Bocor ---Pernah mengalami atap rumah bocor? Jangan khawatir, permasalahan ini bisa kamu atasi sendiri dengan mengikuti tips yang akan disampaikan Rumahebat berikut ini yaitu Tips dan Cara Menambal Seng, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Menambal Seng Bocor
Buat kamu yang mempunyai rumah yang atapnya menggunakan seng, jika terdapat beberapa bocoran kecil pada atap tersebut sebaiknya kamu jangan buru-buru untuk mengganti lembaran seng tersebut. Kamu bisa memperbaikinya sendiri dengan mudah.

Ambil gabus yang sudah tidak terpakai dan cairkan dengan bensin secukupnya, atur komposisinya agar tidak terlalu encer. Kamu tinggal mengoleskan pasta gabus ke bagian yang berlubang, biarkan mengering dan kamu akan melihat hasilnya. Dijamin atap rumah kamu akan terbebas dari bocor.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Menambal Seng Bocor yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!