Tuesday, May 28, 2013

Tips dan Cara Mengatasi Plafon Ternoda Akibat Kebocoran

Tips dan Cara Mengatasi Plafon Ternoda Akibat Kebocoran ---Mungkin kamu sering melihat noda yang ada pada plafon akibat kebocoran pada atap rumah, tentu saja hal tersebut merupakan pemandangan yang kurang bagus dan mengurangi keindahan dari ruangan tersebut. Namun kamu tidak perlu khawatir karena dengan mengikuti tips yang akan Rumahebat sampaikan berikut ini hal tersebut tidak akan terulang kembali, berikut Tips dan Cara Mengatasi Plafon Ternoda Akibat Kebocoran untuk kamu.
Plafon Ternoda Akibat Kebocoran
Ada kalanya plafon kena tetesan air dan rembesannya terlihat dari ruangan. Jika tingkat kebocoran parah, kita harus menemukan titik bocor di atap dan mengatasinya terlebih dahulu sebelum memperbaiki plafon. Nah, jika atap sudah beres, tapi flek plafon sudah terlanjur parah, kamu bisa mengatasinya dengan mempergunakan super semen sebelum aplikasi cat. Super semen ini merupakan cairan semacam cat berwarna putih susu yang juga berfungsi ganda sebagai waterproofing. Olesi plafon secara merata dengan super semen ini, baru kamu bisa mempergunakan cat biasa untuk diaplikasikan pada plafon.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mengatasi Plafon Ternoda Akibat Kebocoran yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!