Wednesday, May 22, 2013

Tips dan Cara Mengatasi Retak Rambut Pada Tembok Baru

Tips dan Cara Mengatasi Retak Rambut Pada Tembok Baru ---Bagian dinding rumah yang mengalami keretakan kecil alias retak rambut sebenarnya bisa kamu atasi dengan beberapa tips dan cara. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Tips dan Cara Mengatasi Retak Rambut Pada Tembok Baru, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Retak Rambut Pada Tembok Baru
Kecewa rasanya, padahal baru beberapa hari rumah baru ditempati namun sudah banyak terdapat retakan-retakan kecil di sana-sini. Untuk mengatasinya dapat digunakan cara yang cukup mudah, kita tinggal siapkan peralatan seperti amplas, dempul, dan cat yang sewarna. Lalu kemudian kerjakan langkah-langkah ini, korek atau buat retak-retak halus tersebut agak dalam namun jangan terlalu dalam. Lalu masukkan dempul untuk menambal retak, haluskan permukaan dengan amplas lalu cat kembali, dijamin tembok rumah kam u akan bagus kembali.

Cara untuk mengatasi retakan rambut yang selanjutnya adalah sedia payung sebelum hujan. Sebenarnya ada tips sederhana yang dapat dilakukan untuk menghindari timbulnya retak-retak rambut ini sehingga kita tidak perlu sedih dan kesal akibat kejadian ini. Ikuti tips mudah berikut ini.

Sebelum pengecatan dilakukan (setelah tembok selesai diaci atau dihaluskan), siram tembok dengan air secara merata, tunggu beberapa menit dan mulailah melakukan pengecatan. Hal ini dilakukan untuk menghindari cat terlalu cepat kering dan tidak merata yang menjadi penyebab terjadinya retak rambut. Mudah bukan? Namun di samping langkah tersebut, kualitas dan kadar kekentalan cat (campuran cat dan air) yang tepat sangat disarankan.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mengatasi Retak Rambut Pada Tembok Baru yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!