Tuesday, May 28, 2013

Tips dan Cara Mengatasi Retakan Panjang Pada Sambungan Plafon

Tips dan Cara Mengatasi Retakan Panjang Pada Sambungan Plafon ---Apakah kamu pernah melihat retakan panjang pada sambungan plafon? Pasti hal tersebut dapat mengurangi keindaha dari plafon tersebut. Namun keretakan pada sambungan plafon tersebut bisa kamu atasi dengan tips yang akan disampaikan Rumahebat berikut ini yaitu Tips dan Cara Mengatasi Retakan Panjang Pada Sambungan Plafon, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Mengatasi Retakan Panjang Pada Sambungan Plafon
Retakan panjang pada sambungan plafon biasanya disebabkan terjadinya muai susut sehingga mendesak sambungan antara gypsum atau GRC. Adanya gerakan atau getaran pada plafon menyebabkan retak pada bagian yang lemah yaitu sambungan. Solusi dari permasalahan ini adalah dengan menempelkan kain kasa gypsum pada bagian yang retak lalu meratakannya dengan bahan khusus GRC, amplas dan cat ulang.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mengatasi Retakan Panjang Pada Sambungan Plafon yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!