Thursday, May 23, 2013

Tips dan Cara Mengecat Dinding Yang Benar

Tips dan Cara Mengecat Dinding Yang Benar ---Mengecat dinding mungkin sudah merupakan hal yang biasa dan pernah kamu lakukan sendiri di rumah, namun apakah kamu tahu bahwa cara kamu mengecat dinding tersebut sudah benar? Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi informasi untuk kamu mengenai Tips dan Cara Mengecat Dinding Yang Benar, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Mengecat Dinding Yang Benar
Kesalahan pada saat proses pengecatan merupakan salah satu jawaban kenapa dinding rumah kamu bermasalah. Walaupun baru saja dicat, permukaan dinding telah mengalami berbagai perubahan. Terpaan cuaca yang tinggi di luar ruangan ini tentunya semakin meningkatkan resiko perubahan tersebut. untuk itu, kenalilah beberapa kesalahan yang kerap terjadi dan penyebabnya.

Cat terlihat melepuh, hal ini bisa disebabkan karena mengecat di bawah sinar matahari secara langsung, khususnya saat menggunakan cat yamg mengandung minyak di atas permukaan lembab. Kamu dapat memperbaikinya dengan mengelupas cat dan menghaluskan permukaan menggunakan amplas. Cat ulang dengan memperhitungkan intensitas sinar matahari. Ada baiknya bila kamu menggunakan pelapis cat khusus untuk luar ruangan.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mengecat Dinding Yang Benar yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!