Wednesday, May 29, 2013

Tips dan Cara Menghilangkan Bau Makanan Pada Sendok Kayu

Tips dan Cara Menghilangkan Bau Makanan Pada Sendok Kayu ---Menggunakan peralatan dapur seperti sendok yang terbuat bahan kayu memang mempunyai keunikan tersendiri, namun bahan yang terbuat dari kayu juga memiliki kekurangan salah satunya adalah dapat meninggalkan bau makanan yang pernah terkena oleh sendok dari kayu tersebut. Dalam kesempatan kali ini rumahebat akan mencoba berbagi tips untuk kamu yang ingin mencoba menghilangkan bau makanan yang tertinggal pada sendok kayu, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Menghilangkan Bau Makanan Pada Sendok Kayu
Untuk mencegah peralatan dapur kamu yang terbuat dari kayu meninggalkan bau makanan, caranya sangat mudah. Kamu cukup merendam semalaman sendok tersebut ke dalam air yang telah diberi cuka putih sebelum digunakan kembali. Dijamin bau makanan akan hilang begitu saja. Kemudian kamu bisa mencuci dengan air sabun dan membilasnya seperti biasa, mudah bukan!

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Menghilangkan Bau Makanan Pada Sendok Kayu yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!