Friday, May 24, 2013

Tips dan Cara Menghilangkan Lumut Menggunakan Kapur Barus

Tips dan Cara Menghilangkan Lumut Menggunakan Kapur Barus ---Biasanya jika dinding rumah kamu yang sering terkena air atau bahkan setiap hari terkena air tidak lama akan ditumbuhi oleh lumut yang tentu saja dapat merusak keindahan dinding rumah kamu. Namun kamu tidak perlu khawatir karena Rumahebat mempunyai cara sendiri untuk mengatasi lumut tersebut, berikut ini Tips dan Cara Menghilangkan Lumut Menggunakan Kapur Barus yang wajib untuk kamu simak.
Menghilangkan Lumut Menggunakan Kapur Barus
Adakalanya dinding rumah dalam kelembaban yang tinggi ternoda oleh hadirnya lumut yang tumbuh dan menular dengan cepat. Biasanya pengecatan ulang dilakukan untuk mengatasi masalah ini. Namun ini tidak menjamin lumut tidak akan kembali mengganggu tampilan dinding rumah kamu. Coba cara ini agar lumut tidak semena-mena merusak keindahan dinding lagi!.
  • Bersihkan dinding menggunakan air dan sikat
  • Tunggu sampai tembok benar-benar kering dan bersih
  • Cat ulang tembok rumah kamu dengan cat yang sudah dicampur dengan bubuk kapur barus secukupnya
  • Bubuk tersebut harus benar-benar halus agar mudah dicampur sehingga hasil pengecatannya pun rata
Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Menghilangkan Lumut Menggunakan Kapur Barus yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!