Thursday, May 30, 2013

Tips dan Cara Merapikan Kumpulan Buku Resep

Tips dan Cara Merapikan Kumpulan Resep ---Di dapur biasanya selalu terdapat buku-buku yang berisi berbagai jenis resep masakan, namun jika buku-buku tersebut tidak kamu susun dengan baik tentu saja dapat membuat dapur kamu terlihat berantakan. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi tips untuk mengatasi masalah tersebut yaitu Tips dan Cara Merapikan Kumpulan Buku Resep, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Merapikan Kumpulan Buku Resep
Punya setumpuk buku resep dan bingung untuk merapikannya? Nah, kamu bisa menggunakan jepitan kertas (paper clip) warna-warni untuk menandai masing-masing jenis resep masakan. Misalnya, warna kuning untuk hidangan utama, merah untuk resep makanan pencuci mulut, dan hijau untuk resep minuman. Dengan demikian kamu dapat menemukan dengan mudah resep yang diperlukan. Agar buku resep tak cepat kotor dan rusak, masukkan (dengan halaman terbuka) ke dalam kantung plastik tembus pandang sehingga kamu dapat membacanya dengan mudah dan buku resep tetap bersih.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Merapikan Kumpulan Buku Resep yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!