Tuesday, May 28, 2013

Tips dan Cara Meredam Panas Serta Bising Pada Atap Seng

Tips dan Cara Meredam Panas Serta Bising Pada Atap Seng ---Panas serta suara yang bising merupakan salah satu kekurangan dari atap seng, namu kamu tidak perlu khawatir karena permasalahan tersebut sebenarnya bisa kamu atasi dengan tips yang akan Rumahebat sampaikan kali ini yaitu Tips dan Cara Meredam Panas Serta Bising Pada Atap Seng, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Meredam Panas Serta Bising Pada Atap Seng
Seng masih banyak dipakai sebagai atap, meski bukan di atas ruang-ruang utama, misalnya di garasi atau teras. Atap seng dipakai karena pemasangannya yang praktis namun kelemahannya terletak pada efek suara yang ditimbulkannya yang terlalu bising. Panas yang diteruskannya pun intensitasnya sangat tinggi. Cara meredamnya adalah dengan memberi lapisan (styrofoam) di bawah lapisan seng tersebut sehingga posisi gabus terletak di dalam ruangan. Hasilnya, hawa panas dan suara hujan dapat berkurang.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Meredam Panas Serta Bising Pada Atap Seng yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!