Monday, May 27, 2013

Tips dan Cara Pengacian Yang Benar

Tips dan Cara Pengacian Yang Benar ---Setelah pada posting sebelumnya kita membahas masalah Tips dan Cara Mengaplikasikan Aci Instant, kali ini kita akan kembali membahas masalah pengacian yaitu Tips dan Cara Pengacian Yang Benar, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Pengacian Yang Benar
  1. Lakukan pengacian pada satu per satu blok dinding. Jangan pernah mengerjakannya setengah-setengah. Pertemuan acia yang lama dengan acian yang baru akan menyisahkan bekas sambungan. Hasilnya pun juga tidak akan indah jika kamu berkeinginan untuk mengekspos dinding. Namun jika finishing memakai cat, maka hal itu boleh saja dilakukan.
  2. Hindari menyimpan adonan aci terlalu lama, karena apabila terlalu lama disimpan maka adonan tersebut bisa saja rusak dan tidak berfungsi maksimal lagi.
  3. Hindari mengaci terlalu tebal, karena jika ketebalan aci tersebut melebihi batas normal maka kamu akan mengalami kesulitan pada saat proses perataannya.
  4. Jika plesteran gompal atau retak lakukan perbaikan sebelum mengaci. Acian tidak dapat menutup retak atau gompal.
Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Pengacian Yang Benar yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!