Tuesday, October 8, 2013

Tips dan Cara Menentukan Letak Jendela Rumah Yang Pas

Tips dan Cara Menentukan Letak Jendela Rumah Yang Pas
Tips dan Cara Menentukan Letak Jendela Rumah Yang Pas ---Memiliki hunian yang nyaman tentu saja merupakan idaman semua orang, oleh karena itu untuk mendapatkan kenyamanan tersebut tentu saja ada beberapa hal yang perlu untuk kamu perhatikan, salah satunya yaitu letak jendela yang tepat agar sirkulasi udara yang masuk ke dalam rumah dapat berjalan dengan baik.

Berikut ini Kumpulan Tips Perawatan Rumah akan mencoba untuk berbagi informasi tips untuk kamu mengenai Tips dan Cara Menentukan Letak Jendela Rumah Yang Pas agar kamu bisa mendapatkan hunian yang nyaman, berikut informasi lengkapnya :
  1. Karena udara panas selalu bergerak ke atas, ada baiknya membuat jendela atau ventilasi di bagian atas.
  2. Jika tidak bisa menghindari posisi jendela yang menghadap matahari langsung, maka harus dibuat atap khusus untuk jendela atau semacam kanopi dari beton cor atau konsol kayu dengan penutupnya.
  3. Untuk pergerakkan udara yang optimal, buat jendela pada dua sisi yang berseberangan atau dua sisi dinding yang menyiku.
Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Menentukan Letak Jendela Rumah Yang Pas yang dapat Kumpulan Tips Perawatan Rumah sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat.