Monday, May 20, 2013

Tips dan Cara Menjinakkan Noda di Lantai Keramik

Tips dan Cara Menjinakkan Noda di Lantai Keramik ---Noda yang terdapat pada lantai keramik sering kali membuat kita kesal, apa lagi jika noda tersebut sulit untuk dibersihkan alias membandel. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan berbagi informasi salah satu Kumpulan Tips Perawatan Rumah dan Perabotan kepada teman-teman tentang Tips dan Cara Menjinakkan Noda di Lantai Keramik yang mungkin bisa menjadi panduan bagi kamu dalam membersihkan lantai keramik di rumah, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Tips dan Cara Menjinakkan Noda di Lantai Keramik
Untuk membersihkan noda, campur air dan hidrogen peroksida dengan perbandingan 50:50. Lalu masukkan ke dalam botol penyemprot. Semprotkan ke bagian lantai yang bernoda dan biarkan dulu selama 30 menit. Jika masih kotor kamu bisa menggosok noda tersebut menggunakan baking soda. Tapi ingat, jangan lakukan hal ini untuk membersihkan permukaan meja yag terbuat dari marmer atau garnit dan sejenis batu alam lainnya. Jika terdapat kotoran pada batu alam sebaiknya kamu bersihkan sebelum kotoran tersebut mengering.

Kotoran yang melekat pada lantai rumah juga dapat dibersihkan dengan menggunakan kompon yang bisa kamu dapatkan di tiko cat. caranya sangat mudah, hanya dengan menaburkan serbuk kompon ini pada lantai yang terkena noda, kemudian gosok dengan kain lembut / bahan kaos berwarna putih. Kamu bisa mengulanginya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. LAntai rumah pun akan terbebas dari kotoran-kotoran ini. Cara yang sama juga dapat kamu lakukan pada keramik dinding, kamar mandi, dan porselen kamar mandi.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Menjinakkan Noda di Lantai Keramik yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, terima kasih atas kunjungannya!