Saturday, June 1, 2013

Tips dan Cara Menghindari Kotor Saat Memarut

Tips dan Cara Menghindari Kotor Saat Memarut ---Mungkin kamu pernah mendapatkan pengalaman dimana ketika kamu selesai memarut sayur atau buah lantai dapur kamu menjadi berantakan dan sangat kotor akibat bekas parutan tadi, hal itu tentu saja sangat merepotkan kamu karena sehabis memarut kamu juga harus membersihkan lantai yang kotor tersebut. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan berbagi tips yang mungkin bisa membantu kamu yaitu Tips dan Cara Menghindari Kotor Saat Memarut, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Menghindari Kotor Saat Memarut
Tidak ingin dapur kamu kotor dengan segala macam sampah saat memasak? Caranya cukup sederhana, disaat kamu memarut taruh parutan tersebut ke dalam kantung plastik tembus pandang atau bening, baru kamu melakukan pemarutan pada buah, sayur, keju dan sebagainya di dalam kantong plastik tadi. Dijamin hasil parutan kamu tidak akan berserakan ke mana-mana, mudah bukan!

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Menghindari Kotor Saat Memarut yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!