Tuesday, May 21, 2013

Tips dan Cara Membersihkan Lantai Keramik Menggunakan Blimbing Wuluh

Tips dan Cara Membersihkan Lantai Keramik Menggunakan Blimbing Wuluh ---Berbagai cara untuk membersihkan lantai keramik telah kita pelajari, namun dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan berbagi tips untuk membersihkan lantai yang masih jarang dilakukan yaitu Tips dan Cara Membersihkan Lantai Keramik Menggunakan Blimbing Wuluh, berikut tips informasi lengkapnya untuk kamu.
Tips Membersihkan Lantai Keramik Menggunakan Blimbing Wuluh
Keramik yang terkena noda sangatlah menjengkelkan, karena dapat merusak keindahan seluruh pola lantai yang ada. Blimbing wuluh merupakan salah satu bahan yang dapat kamu gunakan sebagai pembersih keramik yang terkena noda. Caranya sangat mudah, potong blimbing wuluh menjadi dua bagian, dan kamu tinggal menggosokkannya pada keramik yang ingin kamu bersihkan. Diamkan selama 10 menit lalu sikat maka keasaman dari belimbing wuluh akan melunturkan noda pada keramik lantai. Lap dengan lap bersih, maka lantai akan bersih kembali.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Membersihkan Lantai Keramik Menggunakan Blimbing Wuluh yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!