Tuesday, May 21, 2013

Tips dan Cara Cek Kerataan Lantai Keramik

Tips dan Cara Cek Kerataan Lantai Keramik ---Kerataan dari lantai keramik merupakan salah satu penentu dari keindahan lantai rumah kamu. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan berbagi salah satu Kumpulan Tips Perawatan Rumah dan Perabotan tentang Tips dan Cara Cek Kerataan Lantai Keramik yang mungkin bisa menjadi panduan kamu dalam menentukan kerataan lantai keramik rumah kamu, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Cek Kerataan Lantai Keramik
Ada kalanya permukaan keramik yang telah terpasang sebenarnya tidak rata. Nah, untuk mengecek kemiringan ini kamu bisa mempergunakan nyala lampu senter. Caranya sangat mudah, kamu tinggal meletakkan senter di lantai dan pada saat menyalakannya arahkan sejajar dengan keramik yang kamu curigai pemasangannya tidak rata.

Jika jatuhnya cahaya lurus berarti keramik telah terpasang rata. Cara lain ialah dengan menyetil uang logam hingga berputar seperti gasing. Jika cara jatuhnya normal atau putaran hilang dengan sendirinya maka pemasangan keramik sudah rata.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Cek Kerataan Lantai Keramik yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!