Tuesday, May 21, 2013

Tips dan Cara Mengakali Keramik KW3

Tips dan Cara Mengakali Keramik KW3 ---Menggunakan keramik yang berkualitas agak rendah atau keramik KW bukan merupakan suatu masalah jika kamu mengerti cara untuk mengakalinya. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi Informasi salah satu Kumpulan Tips Perawatan Rumah dan Perabotan tentang Tips dan Cara Mengakali Keramik KW3, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Mengakali Keramik KW3
Bagi kamu yang ingin menghemat pengeluaran biaya untuk pembuatan lantai, kamu bisa menggunakan jenis keramik lantai yang kualitas KW3. Namun yang menjadi permasalahan adalah pada saat proses pemasangannya yang tidak pas apalagi pada bagian siku. Untuk mengakalinya, kamu bisa menyusun keramik-keramik tersebut dengan potongan-potongan yang berwarna senada atau kontras sekalian dan mengikuti tema ruang.

Buat potongan 8x8 cm persegi atau menurut kesukaan kamu dan pasang di tiap pertemuan empat keramik. Nah, hasilnya pun boleh kamu buktikan sendiri. Pola lantai rumah kamu akan terlihat lebih cantik dan berbeda dari yang lain.


Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mengakali Keramik KW3 yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!