Monday, May 20, 2013

Tips dan Cara Menghilangkan Noda Permen, Permen Karet dan Lilin Pada Keramik

Tips dan Cara Menghilangkan Noda Permen, Permen Karet dan Lilin Pada Keramik ---Noda membandel di lantai merupakan hal yang sangat menyusahkan. Apa lagi jika noda tersebut berupa sisa lilin bahkan permen karet, maka kesan jorok yang akan muncul di benak kita. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan berbagi informasi salah satu Kumpulan Tips Perawatan Rumah dan Perabotan tentang Tips dan Cara Menghilangkan Noda Permen, Permen Karet dan Lilin Pada Keramik yang mungkin bisa membantu kamu dalam membasmi noda membandel di lantai keramik, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Menghilangkan Noda Permen, Permen Karet dan Lilin Pada Keramik
Untuk membersihkan noda permen yang membandel pada lantai keramik cukuplah mudah. Kerok permen atau permen karet menggunakan sendok dempul. Bubuhkan campuran deterjen cair, gosok menggunakan kain kaos yang berbahan katun. Untuk membersihkan noda permen karet yang tidak mau enyah, teteskan alkohol yang biasanya di jual untuk penggunaan luar ke atas permukaan permen karet dan bilah dengan spons basah.

Nah, jika permen karet tetap tidak bisa di ambil pada saat dikerok, cobalah membekukannya dengan menggunakan es batu, kemudian kerok dengan menggunakan kape atau spatula plastik segera setelah permen karet ini mengeras. Sedangkan pada noda cat kuku, bersihkan menggunakan spons ata kain kering. Bersihkan menggunakan sabun cuci piring cair. Teteskan pembersih cat kuku (aseton). Beberapa ahli juga menyarankan untuk menggunakan baby oil sebagai pengganti aseton.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Menghilangkan Noda Permen, Permen Karet dan Lilin Pada Keramik yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!