Saturday, October 5, 2013

Tips dan Cara Mudah Membersihkan Kaca Patri

Tips dan Cara Mudah Membersihkan Kaca Patri
Tips dan Cara Mudah Membersihkan Kaca Patri ---Anda termasuk penggemar kaca patri dan selalu menggunakannya sebagai elemen rumah? Kalau selama ini Anda merasa kesulitan membersihkannya karena lekukan teksturnya yang rumit, berikut ini Kumpulan Tips Perawatan Rumah akan berbagi tipsnya untuk kamu mengenai cara mudah membersihkan kaca patri, berikut informasi lengkapnya :
  1. Pertama campur air bersih dengan sabun colek hingga berbusah, kemudian celupkan kain bal
  2. Bersihkan /laburi kaca patri yang ingin dibersihkan dengan air sabun, gosok hingga berbusa, bilas sampai bersih, dan keringkan dengan menggunakan kain kering
  3. Untuk membersihkan noda-noda hitam yang biasa terjadi pada lis atau bagian pinggir sela-sela kaca, gunakan kape atau benda tajam sejenis, namun penggunaannya haru dengan hati-hati dan telaten, menekan terlalu keras akan membuat permukaan kape yang tajam menggores lapisan atas kaca patri

Saat membersihkan, mungkin Anda akan menemui rongga yang disebabkan oleh memuainya bagian-bagian penahan kaca. Tidak perli khawatir, hal itu sudah biasa dan sering terjadi dalam kurun waktu setiap tiga hingga enam bulan. Untuk mengatasinya (supaya kaca Anda tidak longgar dan bergoyang-goyang) oleskan lem silikon untuk menutup rapat rongga yang dimaksud.

Hal ini harus dilakukan secara rutin setiap jangka waktu yang sudah disebutkan di atas tadi, karena biasanya perekat yang telah lama akan memudar.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mudah Membersihkan Kaca Patri yang dapat Kumpulan Tips Perawatan Rumah sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi Anda, Selamat mencoba!