Monday, May 27, 2013

Tips dan Cara Mengaplikasikan Aci Instant

Tips dan Cara Mengaplikasikan Aci Instant ---Proses pengacian memang perlu untuk mau perhatikan baik-baik, karena proses ini sangat menentukan kualitas dari dinding rumah kamu. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Tips dan Cara Mengaplikasikan Aci Instant yang dapat membantu kamu dalam proses pengaplikasian aci instant yang benar, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Mengaplikasikan Aci Instant
  1. Campur aci instant dengan air (1:2), perbandingan yang lebih tinggi atau rendah akan sangat berpengaruh terhadap kualitas pekerjaan.
  2. Perhatikan kadar air pada dinding. Jika terlalu kering, lembabkan dinding yang hendak kamu aci dengan dibasahi air. Jaga agar dinding tidak terlalu basah karena hal ini akan berpengaruh terhadap kualitas acian. Setelah itu aplikasikan adonan aci instant menutup seluruh permukaan dinding. Gunakan reskam besi dan jaga ketebalan acian antara 1 -3 mm.
  3. Ratakan dan haluskan permukaan acian dengan styrofoam dan raskam. Lakukan langkah ini jika acian telah setengah kering. Ratakan permukaan yang tidak rata menggunakan amplas. Setelah proses selesai, tunggu lima hari agar dinding kering. Setelah itu, dinding bisa langsung dicat.
Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mengaplikasikan Aci Instant yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!