Thursday, May 30, 2013

Tips dan Cara Membersihkan Tumpahan Minyak dan Lemak

Tips dan Cara Membersihkan Tumpahan Minyak dan Lemak ---Membersihkan dapur terkadang memang banyak mengalami kesulitan apalagi disaat membersihkan noda yang terjadi akibat tumpahan dari minyak atau lemak karena noda tersebut termasuk noda yang sangat sulit untuk dihilangkan. Namun kamu tidak perlu khawatir, untuk mengatasi masalah noda tumpahan minyak atau lemak Rumahebat punya tips sendiri, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Membersihkan Tumpahan Minyak dan Lemak
Untuk membersihkan tumpahan minyak dan lemak sebenarnya tidak terlalu suli asalkan kamu paham caranya. Kamu cukup menaburkan tepung di atas tumpahan minyak tersebut yang bertujuan untuk menyerap minyak yang ada kemudian gosok. Minyak atau lemak akan mudah lepas dan hilang. Selain itu tepung juga dapat mencegah minyak menjalar ke tempat lain. Tapi ingat, jangan coba-coba membersihkan dengan serbet, kertas atau kain.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Membersihkan Tumpahan Minyak dan Lemak yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!