Tuesday, June 4, 2013

Tips dan Cara Mengupas Telur Rebus Dengan Mudah

Tips dan Cara Mengupas Telur Rebus Dengan Mudah ---Mengupas telur rebus mungkin sering kamu lakukan di rumah. Tapi apa kamu pernah mengalami dimana kupasan telur tersebut tidak licin atau tidak utuh? Jika benar maka kamu wajib membaca Tips yang akan Kumpulan Tips Perawatan Rumah sampaikan berikut ini tentang Tips dan Cara Mengupas Telur Rebus Dengan Mudah, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Mengupas Telur Rebus Dengan Mudah
Mengupas telur rebus gampang-gampang susah, jika selama ini hasil kupasan kamu masih saja lebih banyak bocel dari pada yang utuh dan mulus, kamu bisa menerapkan satu tips jitu ini. Sebelum memasukkan telur-telur pada panci rebusan, tusuk terlebih dahulu cangkang telur tersebut dengan jarum. Agar telur rebusan tidak retak pada saat perebusan, tambahkan sejumput garam pada air rebusan dan kamu akan menemukan telur rebus kamu utuh sempurna.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mengupas Telur Rebus Dengan Mudah yang dapat Kumpulan Tips Perawatan Rumah sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!