Tuesday, June 4, 2013

Tips dan Cara Menyerap Asin Menggunakan Kentang

Tips dan Cara Menyerap Asin Menggunakan Kentang ---Bagi kamu yang sering masak sendiri di rumah, pasti sudah pernah mengalami masalah dimana masakan yang kamu masak rasanya terlalu asin. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena dalam kesempatan kali ini Kumpulan Tips Perawatan Rumah akan berbagi tips untuk mengatasi masalah tersebut menggunakan kentang, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Menyerap Asin Menggunakan Kentang
Masakan kamu terlalu asin? Kamu bisa saja menambahkan kecap atau gula bahkan mengguyurkan air ke dalam masakan yang terlanjur asin, namun asal kamu tahu kecap, gula, ataupun air tidak akan mampu untuk mengurangi rasa asin yang terlanjur melekat pada makanan dan malah akan merusak cita rasa masakan tersebut. Jika hal ini terjadi pada masakan kamu, masukkan sebutir kentang mentah yang telah dikupas kulitnya ke dalam masakan tersebut. Kentang inilah yang akan menyerap kelebihan garam pada masakan kamu.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Menyerap Asin Menggunakan Kentang yang dapat Kumpulan Tips Perawatan Rumah sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!