Saturday, October 5, 2013

Tips dan Cara Membersihkan Kaca Jendela Menggunakan Tembakau

Tips dan Cara Membersihkan Kaca Jendela Menggunakan Tembakau
Tips dan Cara Membersihkan Kaca Jendela Menggunakan Tembakau ---Jika rumah Anda kebetulan berada dekat dengan jalan raya, tentu Anda akan merasa jengkel berkali-kali membersihkan kaca jendela maupun pintu yang tak kunjung bersih dan malah cenderung dekil.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena ada cara mudah dan alami untuk membersihkan kaca jendela maupun pintu tersebut dengan menggunakan bahan alami yaitu tembakau. Berikut cara Membersihkan Kaca Jendela Menggunakan Tembakau yang dapat kamu coba di rumah :
  1. Ambil 1-2 ons tembakau (yang berkualitas rendah sudah cukup) dan rendam selama 15 menit dengan air biasa.
  2. Celupkan kain yang dipergunakan untuk membersihkan kaca maupun pintu tersebut ke dalam rendaman ini lalu sapukan pada kaca yang buram tadi.
  3. Terakhir pergunakan lap basah untuk menghilangkan sisa air tembakau dan kaca dijamin akan kembali bening dan tidakmudah terkena debu.
Bagaimana, mudah bukan caranya? Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Membersihkan Kaca Jendela Menggunakan Tembakau yang dapat Kumpulan Tips Perawatan Rumah sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba!