Saturday, October 5, 2013

Tips dan Cara Membuat Kaca Bersih Sempurna Menggunakan Cuka

Tips dan Cara Membuat Kaca Bersih Sempurna Menggunakan Cuka
Tips dan Cara Membuat Kaca Bersih Sempurna Menggunakan Cuka ---Bumbu-bumbu yang biasanya berada di dapur tentu saja hanya kita gunakan untuk memasak, namun tahukah Anda bahwa bumbu-bumbu tersebut banya yang bisa digunakan untuk hal-hal lain, salah satunya yaitu cuka yang dapat digunakan sebagai pembersih kaca.

Cuka masak memang merupakan bahan yang sangat berguna dalam acara bersih-bersih. Untuk membersihkan jendela pun Anda bisa mengkombinasikan bahan cuka dengan bahan lain demi mendapatkan kesempurnaan hasil dalam membersihkan jendela.

Cara membuatnya cukuplah mudah, Anda hanya perlu memasukkan campuran 2 ml sabun cair, 45 ml cuka dan 500 ml air panas ke dalam botol spray. Kocok rata dan semprotkan ke jendela. Kilapkan dengan kain bekas berbahan katun 100 %. Jika banyak jendela yang harus dibersihkan, buatlah campuran 50 : 50 dari cuka dan air, di dalam ember untuk bahan pembersih.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Membuat Kaca Bersih Sempurna Menggunakan Cuka yang dapat Kumpulan Tips Perawatan Rumah sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba!