Tuesday, May 21, 2013

Tips dan Cara Memanfaatkan Sisa Ubin Keramik

Tips dan Cara Memanfaatkan Sisa Ubin Keramik ---Setelah selesai membangun rumah banyak sekali terdapat barang-barang sisa material yang berserakan dan tidak terpakai. Biasanya kita tidak pernah menyimpan sisa-sisa material tersebut dan bahkan langsung membuangnya. Tetapi tahukah kamu bahwa sisa-sisa material tersebut ada yang bisa kita manfaatkan lagi seperti sisa ubin keramik. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi informasi kepada teman-teman mengenai salah satu Kumpulan Tips Perawatan rumah dan Perabotan tentang Tips dan Cara Memanfaatkan Sisa Ubin Keramik, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Tips dan Cara Memanfaatkan Sisa Ubin Keramik
Bingung memilih ubin untuk taman atau teras? Jika kamu punya banyak keramik sisa yang mempunyai warna yang bermacam-macam, kamu bisa mengaplikasikan keramik-keramik ini menjadi sebuah mozaik lantai yang indah di taman. Pola lantai semacam ini dapat kamu terapkan dengan memecah ubin keramik menjadi potongan-potongan kecil dan kemudian ditempel kembali. Kamu juga bisa menggambar desain pada lantai sebelumnya baru memasang pecahan keramik ini mengikuti plot yang sudah ada dengan teknik pemasangan seperti pada keramik utuh.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Memanfaatkan Sisa Ubin Keramik yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, terima kasih atas kunjungannya!