Sunday, May 26, 2013

Tips dan Cara Cek Kondisi Dinding

Tips dan Cara Cek Kondisi Dinding ---Dinding merupakan salah satu bagian dari rumah yang wajib untuk kamu perhatikan kondisinya, karena apabila kondisi dinding rumah kamu tidak terawat maka keindahan dari rumah kamu akan jelas berkurang. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi tips untuk kamu yang ingin mencoba mengecek sendiri kondisi dinding rumah kamu yaitu Tips dan Cara Cek Kondisi Dinding, berikut informasi lengkapnya.
Cek Kondisi Dinding
Jika dinding mengapur, ini merupakan tanda keharusan untuk mengecat ulang. Kamu bisa mengetahui tanda-tanda cat mengapur tersebut dengan cara menyapukan kain pada dinding atau usapkan telapak tangan kamu pada dinding tersebut. Jika pada telapak tangan atau pada kain tertinggal bubuk putih, berarti dinding rumah kamu sudah mengapur dan perlu untuk dicat ulang. Bersihkan lapisan yang mengapur lalu beri lapisan dasar khusus yang membuat butiran-butiran menempel, baru lakukan pengecatan ulang.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Cek Kondisi Dinding yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!