Wednesday, May 29, 2013

Tips dan Cara Memperbaiki Plafon Bocor

Tips dan Cara Memperbaiki Plafon Bocor ---Mungkin kamu sudah pernah mengalami masalah tersebut, bocornya plafon dapat disebabkan oleh berbagai hal salah satunya yaitu terdapat bocoran pada atap rumah sehingga air dapat masuk dan membasahi plafon rumah kamu. Kondisi plafon yang sering terkena basah akan sangat mudah membuatnya menjadi keropos. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi tips untuk kamu yang ingin memperbaiki sendiri plafon rumah yang bocor yaitu Tips dan Cara Memperbaiki Plafon Bocor, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Memperbaiki Plafon Bocor
Ada kalanya kita tidak sempat mempersiapkan diri atau terlalu malas untuk memperbaiki plafon yang rusak. Tips praktis yang mudah dilakukan untuk menghindar dari kebocoran plafon adalah dengan mengaplikasikan lem karet silikon yang biasa dipakai untuk lem akuarium. Lem ini mengandung waterproofing sehingga kamu tidak perlu khawatir plafon akan kembali bocor. Tutup bagian yang bocor dengan lem akuarium dan ratakan. Setelah dua jam lem akan mengering dan kamu bisa mengecat ulang plafon agar tampilannya lebih menarik.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Memperbaiki Plafon Bocor yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!