Sunday, May 26, 2013

Tips dan Cara Mengetahui Kapan Harus Mengecat Dinding

Tips dan Cara Mengetahui Kapan Harus Mengecat Dinding ---Mengecat dinding memang wajib untuk kita lakuikan untuk menjaga keindahan dari dinding tersebut, namun untuk melakukan pengecatan yang baik ternyata mempunyai waktu-waktu tersendiri. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi tips kepada teman-teman mengenai cara mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mengecat dinding, berukut informasi lengkapnya.
Mengetahui Kapan Harus Mengecat Dinding
Mengecat dinding tidak dapat dilaksanakan setiap waktu. Bila mengecat pada waktu musim penghujan, cat tersebut akan lama mengering. Tapi jika kamu mengecat pada waktu matahari sangat terik, hasil pengecatan juga tudak akan sempurna. Cat bagian luar akan lebih cepat mengering dibandingkan dengan cat pada bagian dalam, dan ini potensial menimbulkan keretakan cat, menggelembung, atau mengelupas. Maka saat yang baik untuk melakukan pengecatan yaitu pada musim kemarau dan pada saat matahari bersinar dalam intensitas normal.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mengetahui Kapan Harus Mengecat Dinding yang dapat Rumahebat sampakan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!