Wednesday, May 29, 2013

Tips dan Cara Membuat Lantai Dapur Bersih Berkilau

Tips dan Cara Membuat Lantai Dapur Bersih Berkilau ---Menjaga kebersihan pada lantai dapur memang sangatlah penting, jika tidak dirawat lantai dapur yang sangat sering terkena minyak malah dapat membahayakan diri kamu. Dalam kesempatak kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi tips untuk kamu yang ingin menjaga kondisi lantai dapur kamu tetap bersih berkilau, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Membuat Lantai Dapur Bersih Berkilau
Sangat menyebalkan memang mengepel lantai dapur. Disamping berminyak, lantai dapur semakin lama malah tambah buram. Cara sederhana ini mungkin perlu untuk kamu coba di rumah jika kamu ingin menjadikan lantai dapur kembali cemerlang tanpa noda minyak. Sebelum di pel, percikan campuran perasan jeruk nipis dengan satu gelas air ke lantai dapur (1 jeruk nipis + 1 gelas untuk 1 m persegi) kemudian lap dengan lap basah. Setelah itu pel lantai dengan air biasa. Lantai dapur akan bersih seperti semula.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Membuat Lantai Dapur Bersih Berkilau yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!