Monday, May 20, 2013

Tips dan Cara Membuat Pembersih Lantai Kayu

Tips dan Cara Membuat Pembersih Lantai Kayu ---Lantai kayu memang membutuhkan perawatan khusus, tidak hanya alat yang lembut yang harus digunakan namun bahan pembersihnya juga perlu kamu perhatikan. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan berbagi informasi salah satu Kumpulan Tips Perawatan Rumah tentang Tips dan Cara Membuat Pembersih Lantai Kayu serta perabotan lainnya yang terbuat dari kayu, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Membuat Pembersih Lantai Kayu
Gunakan sabun khusus untuk seluruh lemari kayu, base boards, meja, maupun lantai. Pembersih lemari dan countertops berbahan Formica bisa dibuat dari bahan 2 ml sabun dari lemak nabati, 45 ml cuka, 2 ml minyak zaitun (olive oil) dan 125 ml air hangat. Campur ketiga bahan di atas ke dalam air hangat 125 ml, lalu masukkan ke botol spray dan kocok hingga rata. Setelah digunakan, cuci bagian yang telah dibersihkan menggunakan spons basah lalu lap sampai kering.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Membuat Pembersih Lantai Kayu yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, terima kasih atas kunjungannya!