Tuesday, May 28, 2013

Tips dan Cara Memilih Bahan Bangunan Bebas Asbes

Tips dan Cara Memilih Bahan Bangunan Bebas Asbes ---Buat kamu yang baru mempunyai rencana untuk membangun rumah baru atau sedang mencari bahan bangunan yang terbebas dari bahan asbes, berikut Rumahebat berikan tipsnya untuk kamu yaitu Tips dan Cara Memilih Bahan Bangunan Bebas Asbes.
Memilih bahan bebas asbes di pasaran secara fisik dapat mengacu pada beberapa hal berikut ini :
  1. Tercantum label atau tulisan "asbestos free" secara jelas pada permukaan produknya.
  2. Produk yang berwarna kehitaman dan ada bercak putih di sekujur permukaannya berrarti material tersebut masih mengandung bahan asbes. Bercak putih itulah serat asbestos.
  3. Produk asbestos free warnanya merata dan lebih muda. Namun, warna tidak cukup mengidentifikasi sebuah produk sebagai bebas asbes. Karena, ada juga produsen yang mencampur semen putih ke dalam produk yang bertujuan untuk menghasilkan produk yang berwarna lebih muda dan kelihatan asbestos free. Untuk memastikan, usap permukaannya dengan telapak tangan. Jika masih ada serbuk putih yang menempel, itu tandanya bahwa produk mengandung semen putih.
Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Memilih Bahan Bangunan Bebas Asbes yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!