Wednesday, May 29, 2013

Tips dan Cara Memperbaiki Dak Beton Retak

Tips dan Cara Memperbaiki Dak beton Retak ---Pernah melihat retakan pada dak beton di rumah kamu? Jika dibiarkan hal ini tentu saja dapat menimbulkan berbagai permasalahan lainnya seperti rembesan air yang dapat merusak plafon. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan berbagi tips untuk kamu yang ingin memperbaiki sendiri dak beton yang retak, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Memperbaiki Dak Beton Retak
Khawatir dengan kondisi dak beton yang retak dan air yang merembes sehingga plafon atau langit-langit rumah kamu akan menjadi berpola? Jika kamu pernah mencoba menyiramnya dengan adukan semen dan ternyata tidak berhasil maka kamu harus mengupas lantai beton dan melapisinya dengan adukan semen yang diberi tambahan waterproofing additive. Floor harderner juga bisa ditambahkan jika lantai dak tidak memakai penutup lantai (keramik dan sebagainya). Kondisi beton ini disebabkan karena kondisi beton mengalami muai-susut akibat perubahan temperatur terus menerus atau terjadi pergerakan baik struktur atau pondasi yang mengakibatkan plat beton mengalami gaya horisontal maupun vertikal.

Demiikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Memperbaiki Dak beton Retak yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!