Friday, May 24, 2013

Tips dan Cara Mengatasi Cat Susah Nempel

Tips dan Cara Mengatasi Cat Susah Nempel ---Mengecat tembok rumah sendiri mungkin sudah pernah kamu lakukan, tapi apa kamu pernah mengalami pada saat mengecat tembok, cat tersebut sangat susah menempel?, Pasti sangat menjengkelkan. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi tips yang mungkin bisa membantu kamu yaitu Tips dan Cara Mengatasi Cat Susah Nempel, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Mengatasi Cat Susah Nempel
Mungkin kamu pernah mengalami kasus dimana cat dinding tidak mau nempel padahal sudah berkali-kali dicoba. Jengkel bukan? Hal ini sebenarnya bisa saja dipengaruhi oleh adanya kandungan minyak yang mungkin terdapat pada lapisan dinding tersebut. Ini bisa saja terjadi pada dinding ruangan dapur yang setiap hari dipakai untuk memasak sehingga dinding tidak pernah lepas dari uap kompor.

Untuk mengatasi masalah ini kamu harus mengerok dinding terlebih dahulu sebelum mengecatnya, dan untuk mengeroknya kamu bisa menggunakan plat lentur semacam amplas yang bisa kamu dapatkan di toko-toko bangunan yang berfungsi selain untuk mengerok sekaligus untuk mendempul.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mengatasi Cat Susah Nempel yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!