Friday, May 24, 2013

Tips dan Cara Menutupi Dinding Mengelupas

Tips dan Cara Menutupi Dinding Mengelupas ---Berbagai permasalahan dinding telah kita pelajari, seperti pada posting sebelumnya yang membahas Berbagai Penyebab Kerusakan Dinding Rumah. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan kembali mencoba untuk berbagi salah satu tips perawatan rumah tentang Tips dan Cara Menutupi Dinding Mengelupas, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Menutupi Dinding Mengelupas
Sebel memang kalau ruangan yang sudah cantink ternoda gara-gara cat yang ngelotok dari salah satu permukaan dinding, lebar lagi. Padahal kamu juga belum mempunyai alokasi dana untuk hal itu. Coba cara yang satu ini untuk menyembunyikan cacat pada dinding kamu, ambil selendang koleksi kamu yang motifnya nyambung dengan ruangan yang ingin kamu perbaiki. Sesuaikan juga dengan tema atau dekorasi ruangan yang ada. Pikirkan luasan dinding rusak yang akan kamu tutupi. Sediakan sebatang lis / profil dengan panjang menyesuaikan lebar selendang atau setengahnya untuk menjadi gantungan.

Buat lekukan pada pinggir lis tersebut untuk mengikatkan benang. Sampirkan selendang kamu dan pasang di area yan dikehendaki. Nah, selain cacat tersamarkan, dijamin nuansa rumah kamu akan berbeda kali ini dengan aksen selendang kesayangan.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Menutupi Dinding Mengelupas yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!