Sunday, May 19, 2013

Tips dan Cara Membersihkan Lantai Semen Menggunakan Serbuk Kayu

Tips dan Cara Membersihkan Lantai Semen Menggunakan Serbuk Kayu ---Berbagai cara untuk membersihkan lantai yang terbuat dari semen ketika terkena kotoran atau noda yang membandel mungkin telah kamu ketahui, namun dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan berbagi salah satu Kumpulan Tips Perawatan Rumah dan Perabotan yaitu Tips dan Cara Membersihkan Lantai Semen Menggunakan Serbuk Kayu. Berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Membersihkan Lantai Semen Menggunakan Serbuk Kayu
Lantai yang terbuat dari semen sangat mudah menjadi kusam dan bernoda, apalagi jika permukaannya tidak rata. Nah, untuk membersihkannya kamu bisa memanfaatkan seruk sisa penggergajian kayu. Caranya cukup sederhana, hanya dengan menuangkan sedikit menyak tanah pada serbuk kayu secukupnya, kemudian taburkan pada lantai semen yang ingin kamu bersihkan. Mulailah menggosok-gosok serbuk ini menggunakan kain pel sampai merata, biarkan kering dengan sendirinya dan kamu tinggal menyapunya. Penasaran dengan hasilnya? KAmu bisa langsung mencobanya di rumah, dijamin tidak akan kalah dengan penutup lantai lainnya.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Membersihkan Lantai Semen Menggunakan Serbuk Kayu yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, terima kasih atas kunjungannya!