Sunday, May 19, 2013

Tips dan Cara Membersihkan Noda Crayon Pada Lantai Kayu Menggunakan Mayones

Tips dan Cara Membersihkan Noda Crayon Pada Lantai Kayu Menggunakan Mayones ---Mungkin kamu pernah mengalami kekesalan kepada sang buah kati yang sering bermain dengan crayonnya sehingga membuat lantai rumah kamu yang terbuat dari kayu menjadi kotor. Namun kamu tidak perlu khawatir karena dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan berbagi informasi salah satu Kumpulan Tips Perawatan Rumah dan Perabotan tentang Tips dan Cara Membersihkan Noda Crayon Pada Lantai Kayu, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Membersihkan Noda Crayon Pada Lantai Kayu Menggunakan Mayones
Untuk menghilangkan sisa coretan crayon yang terdapat pada lantai kayu, kamu bisa memanfaatkan mayones sebagai pembersih. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengambil sedikit mayones kemudian oleskan pada bagian lantai kayu yang kotor, setelah itu diamkan selama 10 menit. Langkah yang terakhir yaitu ambil lap lembut kemudian gosok perlahan-lahan. Jika bekas crayon sudah menghilang, bersihkan / lap sekali lagi menggunakan lap bersih.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Membersihkan Noda Crayon Pada Lantai Kayu Menggunakan Mayones yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, terima kasih atas kunjungannya!