Wednesday, May 22, 2013

Tips dan Cara Mengatasi Agar Tembok Dalam Tidak Bocor

Tips dan Cara Mengatasi Agar Tembok Dalam Tidak Bocor ---Rembesan air yang terjadi akibat tembok yang bocor sering kali menjadi masalah, karena rembesan air tersebut dapat merusak keindahan dari tembok dalam rumah kamu. Dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi informasi mengenai Tips dan Cara Mengatasi Agar Tembok Dalam Tidak Bocor, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Tembok dalam yang sering lembab bisa juga dikarenakan rembesan air dari bagian luar tembok yang ditempeli oleh batu alam yang cantik itu. Jika dinding luar berlapis batu alam, untuk mengurangi kelembapan yang ditimbulkannya pada tembok rumah bagian dalam, maka kamu bisa menutupi nat dengan sealant. Porositas batu alam yang tinggi harus juga didukung oleh coating yang sempurna sehingga rembesan air tidak terjadi lagi sekaligus untuk membuat batu alam juga tahan terhadap cuaca.

Jika lapisan dinding luar merupakan hasil pengecatan dan masih juga mengompol alias bocor maka yang bisa kamu lakukan adalah mengecek plesterannya. Jika lapisan tidak sempurna maka kamu perlu memperbaiki plesteran dan mengecat ulang dinding luar dengan proses yang terbaik tanpa mengurangi spesifikasi standar.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mengatasi Agar Tembok Dalam Tidak Bocor yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!